PKM Pentingnya Edukasi Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana dalam Dunia Usaha di BLK Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara

  • juliana siregar universitas aufa royhan
  • Heka Afriannur Pasaribu

Abstract

Laporan mempunyai peranan yang penting pada suatu organisasi,karena dalam suatu organisasi hubungan antara atasan dan bawahan merupakan bagian dari keberhasilan organisasi tersebut.dengan adanya hubungan antara perseorangan dalam suatu organisasi baik yang berupa hubungan antara atasan dan bawahan,ataupun antara sesama karyawan yang terjalin baik maka akan bisa mewujudkan suatu pertanggung jawaban terlaksana secara efektif dan efisien.Kerja sama antara atasa dan bawahan bisa dilakukan melalui komunikasi,baik komunikasi yang berbentuk lisan maupun tulisa(laporan).agar laporan tersebut bisa diterima dengan baik maka syarat-syarat yang perlu dipenuhi demi terbentuknya laporan yang baik harus diprhatikan.maka seseorang perlu mengetahui secara baik bagaiman pembuatan format laporan yang bagus.sehingga dengan laporan yang terformat bagus akan bisa bermanfaat baik dalam komunikasi maupun dalam mencapai tujuan organisasi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Apr 30, 2021
How to Cite
SIREGAR, juliana; PASARIBU, Heka Afriannur. PKM Pentingnya Edukasi Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana dalam Dunia Usaha di BLK Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Jurnal Pengabdian Masyarakat Aufa (JPMA), [S.l.], v. 3, n. 1, p. 53-57, apr. 2021. Available at: <http://jurnal.unar.ac.id/index.php/jamunar/article/view/353>. Date accessed: 14 june 2021. doi: http://dx.doi.org/10.51933/jpma.v3i1.353.