PEMANFAATAN BAHASA DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK.

  • siti isma sari lubis Univeristas Aufa Royhan

Abstract

Bahasa adalah alat komunikasi yang digunakan manusia dengan sesama anggota masyarakat lain pemakai bahasa tersebut. Bahasa berisi gagasan, ide, pikiran, keinginan, atau perasaan yang ada pada diri si pembicara. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kosakata serta pemanfaatan Bahasa dalam memasarkan produk. Fungsi bahasa dalam komunikasi bisnis merupakan komponen yang bisa mengembangkan bisnis dengan lebih baik. Fungsi bahasa dalam komunikasi bisnis merupakan komponen yang bisa mengembangkan bisnis dengan lebih baik. . Selama penyampaian materi kegiatan berjalan dengan baik, seluruh peserta mendengarkan materi, dan sekali-sekali peserta bertanya disaat penyampaian materi. Para peserta mengikuti penyuluhan dengan antusias, karena informasi ini merupakan materi yang sangat dekat dengan peserta dan akan dilalu oleh semua peserta apabila telah selesai pelatihan dari Balai Latihan Kerja Kota Padangsidimpuan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Apr 30, 2021
How to Cite
LUBIS, siti isma sari. PEMANFAATAN BAHASA DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK.. Jurnal Pengabdian Masyarakat Aufa (JPMA), [S.l.], v. 3, n. 1, p. 136-142, apr. 2021. ISSN 2715-0178. Available at: <https://jurnal.unar.ac.id/index.php/jamunar/article/view/375>. Date accessed: 19 apr. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.51933/jpma.v3i1.375.