PEMANFAATAN BAHASA DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK.
DOI:
https://doi.org/10.51933/jpma.v3i1.375Abstract Bahasa adalah alat komunikasi yang digunakan manusia dengan sesama anggota masyarakat lain pemakai bahasa tersebut. Bahasa berisi gagasan, ide, pikiran, keinginan, atau perasaan yang ada pada diri si pembicara. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kosakata serta pemanfaatan Bahasa dalam memasarkan produk. Fungsi bahasa dalam komunikasi bisnis merupakan komponen yang bisa mengembangkan bisnis dengan lebih baik. Fungsi bahasa dalam komunikasi bisnis merupakan komponen yang bisa mengembangkan bisnis dengan lebih baik. . Selama penyampaian materi kegiatan berjalan dengan baik, seluruh peserta mendengarkan materi, dan sekali-sekali peserta bertanya disaat penyampaian materi. Para peserta mengikuti penyuluhan dengan antusias, karena informasi ini merupakan materi yang sangat dekat dengan peserta dan akan dilalu oleh semua peserta apabila telah selesai pelatihan dari Balai Latihan Kerja Kota Padangsidimpuan.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2021-04-30
How to Cite
lubis, siti isma sari. (2021). PEMANFAATAN BAHASA DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK. Jurnal Pengabdian Masyarakat Aufa (JPMA), 3(1), 136–142. https://doi.org/10.51933/jpma.v3i1.375
Issue
Section
Articles
License
Jurnal Pengabdian Masyarakat Aufa (JPMA) © 2019 by Universitas Aufa Royhan is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International