PENYULUHAN KESEHATAN: DAMPAK PAPARAN ASAP ROKOK TERHADAP KESEHATAN KELUARGA DI DESA MANUNGGANG JAE KECAMATAN PADANGSIDIMPUAN TENGGARA KOTA PADANGSIDIMPUAN

  • Hotma Royani Siregar universitas aufa royhan

Abstract

Kebiasaan anggota keluarga yang merokok di dalam rumah memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan anggota keluarga lainnya yang tidak merokok.  Anggota keluarga seperti anak-anak dan wanita adalah kelompok dengan risiko terbesar untuk menderita kelainan akibat asap rokok terutama di dalam rumah karena waktu tinggal di ruangan lebih banyak. Tujuan kegiatan ini adalah agar masyarakat mengetahui dampak paparan asap rokok terhadap kesehatan keluarga. Masyarakat sangat antusias menerima informasi terkait dampak paparan asap rokok terhadap kesehatan keluarga.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Aug 24, 2021
How to Cite
SIREGAR, Hotma Royani. PENYULUHAN KESEHATAN: DAMPAK PAPARAN ASAP ROKOK TERHADAP KESEHATAN KELUARGA DI DESA MANUNGGANG JAE KECAMATAN PADANGSIDIMPUAN TENGGARA KOTA PADANGSIDIMPUAN. Jurnal Pengabdian Masyarakat Aufa (JPMA), [S.l.], v. 3, n. 2, p. 25-27, aug. 2021. Available at: <https://jurnal.unar.ac.id/index.php/jamunar/article/view/444>. Date accessed: 16 sep. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.51933/jpma.v3i2.444.